Budi Wahono Sarasehan Bersama Warga Dusun Dluju Desa Singgahan Kecamatan Kebonsari

Madiun – Anggota FPDIP DPRD kabupaten Madiun Budi Wahono mengadakan Sarasehan bersama masyarakat di dusun dluju, Desa Singgahan Kecamatan Kebonsari, Sabtu (03/06/2023).

Sarasehan yang direncanakan diikuti oleh 75 undangan ini diluar dugaan, masyarakat yang hadir hampir 150 orang, yang kesemuanya merupakan masyarakat Dusun Dluju Desa Singgahan Kecamatan Kebonsari.

Budi Wahono Anggota DPRD Kabupaten Madiun ini hadir bersama koleganya dari partai berlambang kepala banteng Riyan Dediano Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, yang juga bagian dari keluarga besar sang Proklamator Ir. Soekarno.

Budi Wahono menyampaikan, Sarasehan seperti ini merupakan kewajibannya sebagai wakil rakyat, yang bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dari Masyarakat secara langsung.

” Kegiatan Sarasehan seperti ini sudah menjadi tugas wajib bagi petugas masyarakat seperti saya, ya tujuannya untuk menggali serta mendengarkan secara langsung  aspirasi dari Masyarakat, saya ini kan petugas masyarakat, jadi ya harus siap diperintah oleh masyarakat kapanpun ” Jelas Budi.

Alhamdulilah masyarakat yang hadir ini melebihi dari undangan dari tuan rumah, tadi tuan rumah bilang katanya cuma 75, tapi ternyata hampir 150 orang, berarti kalau seperti ini nyambung, antusias masyarakat sangat tinggi untuk berdiskusi, berembug ” Terang Budi Politikus PDIP asal Desa Pucanganom Kebonsari ini.

Sementara itu Suparno salah satu masyarakat yang mengikuti Sarasehan mengatakan dirinya bersama masyarakat Dusun Dluju ini ingin bersilaturahmi secara langsung dengan wakilnya yang ada di DPRD.

“Alhamdulilah bisa bersilaturahim secara langsung bersama Anggota DPRD, baru kali ini diadakan acara Sarasehan seperti ni di Dusaun Dluju Desa Singgahan ini, makanya masyarakat antusias untuk mendengarkan apa yang disampaikan oleh pak Anggota Dewan ” Tutur Suparno

Pada kegiatan Sarasehan yang juga di dampingi langsung oleh kesekretariatan DPRD Kabupaten Madiun ini masyarakat menyampaikan beberapa usulan diantaranya pengadaan seragam untuk ibu ibu Fatayat di Dusun Dluju, Pengadaan penerangan jalan lingkungan dan juga permintaan peralatan Olahraga.

Hasil masukan atau Aspirasi dari masyarakat ini selanjutnya akan dimasukan menjadi usulan oleh Anggota DPRD kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *