Ketua DPC PDIP Kabupaten Madiun Fery Sudarsono, Pimpin Langsung Rapat Konsolidasi Di Dolopo

Dolopo – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Madiun melakukan rapat konsolidasi bersama PAC se Kabupaten Madiun, hal ini untuk memperlancar pergerakan partai guna menghadapi Pemilu tahun 2024 nanti.

Dimulai dari PAC Dolopo seluruh pengurus PAC dan ranting se Dolopo yang bertempat di kediaman salah satu pengurus Partai berlambang kepala banteng moncong putih Dolopo, Bp. Putu, Sabtu (01/04/2023)

Rapat Konsolidasi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madiun H. Fery Sudarsono, SH di dampingi sekretaris DPC Prastyo Budiutomo, Anggota FPDIP Budi Wahono dan juga beberapa pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madiun.

Selain Rapat Konsolidasi pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembagian sembako kepada seluruh pengurus Ranting dan PAC PDIP Dolopo.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Madiun Fery Sudarsono mengatakan kegiatan Rapat Konsolidasi merupakan amanat Partai yang harus dilaksanakan ” Rapat Konsolidasi adalah amanat Partai yang harus dijalankan, karena dengan konsolidasi seperti inilah akan terbangun sinergitas yang bagus antar elemen yang ada di PDI Perjuangan ” Jelas Fery

Selain melaksanakan Konsolidasi Partai sekalian kita tadi berbagi sembako bersama teman teman ranting dan PAC Dolopo, syukur alhamdulilah semua berjalan lancar ” Tutup Politikus asal Desa Klecorejo Mejayan ini.

Sementara itu Rendra salah satu pengurus PAC PDIP Dolopo menyampaikan kegiatanKonsolidasi seperti ini sangatlah penting karena akan menjadi jembatan antara PDI Perjuangan dengan Masyarakat ” Sesuatu kegiatan yang sangat positif, Konsolidasi bersama antara DPC, PAC maupun ranting untuk mewujudkan hatrick kemenangan, berbaur bersama masyarakat harus sering dilakukan oleh teman teman pengurus PDIP, kalau itu sudah dilakukan maka kemenangan akan ada dalam genggaman, Solid bergerak untuk Indonesia Raya ” Pungkas Rendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *