PAC Kebonsari Turunkan Kader Militan, Untuk Menjadi Saksi Pemilu 2024

Kebonsari – Menghadapi Pemilihan Umum pada 14 Februari nanti PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kebonsari memberikan pembekalan kepada Saksi di dusun Kalilumbu Desa Sidorejo Kecamatan Kebonsari, Jum”at (9/02/2024).

Pembekalan diikuti oleh 370 orang saksi yang dibagi menjadi tiga sesi, dipandu langsung oleh Team BSPN PDI Perjuangan Kabupaten Madiun.

Budi Wahono Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Madiun membuka secara langsung pembekalan Saksi Pemilu 2024 yang dilaksanakan di dusun Kalilumbu ini.

” Untuk saksi yang hadir mengikuti pembekalan ini sudah pasti merupakan kader kader PDI Perjuangan yang pilihan, tidak mungkin kita menghadirkan saksi yang asal asalan, totalitas mereka tidak perlu diragukan ” Jelas BW Sapaan akrab Budi Wahono.

Saksi merupakan ujung tombak partai suatu elemen yang sangat penting, maka dari itu saya yakin PAC PDI Perjuangan Kebonsari juga sudah memilih para saksi ini sesuai dengan kebutuhannya, kita lihat sendiri tadi antusiasmenya kawan kawan saksi sangat luar biasa ” Tambah Budi.

Sementara itu Efendi Ketua Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Kebonsari menyampaikan pembekalan saksi sangatlah penting, karena saksi harus memahami tugas mereka nantinya kalau tidak dibekali bisa berbahaya.

” Menurut kami pembekalan saksi seperti ini sangatlah penting, karena berkaitan dengan tugas dan fungsi di masing masing TPS, karena mereka para saksi merupakan ujung tombak kita dilapangan ” Jelas Efendi.

dan yang paling penting, saksi yang kita rekrut ini sudah pasti para kader PDI Perjuangan dengan loyalitasnya ” Tegas Ketua PAC Kebonsari ini.

Terlihat ratusan saksi yang mengikuti pembekalan ini dengan serius mencermati materi yang diberikan oleh Team dari BSPN PDI Perjuangan Kabupaten Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *